Home » » Cara cepat dapat dollar di WHAFF $10-15 per hari

Cara cepat dapat dollar di WHAFF $10-15 per hari



Sebelumnya sudah sukakoa bahas apa itu WHAFF dan gimana cara daftar WHAFF rewards. Mungkin sebagian dari agan2 pd bingung knp sulit sekali untuk mendapatkan 10 dollar. Jangankan 10 dollar, 5 dollar saja susah. Cara mendapatkan uang dari internet sebenarnya gampang2 susah sih, tergantung niat & tekadnya aja..hehe
Sebagai sesama pemburu dollar, maka dari itu di sini sukakoa akan tunjukkan jurus gimana cara cepat dapat dollar di whaff (Nyajak berantem nih bg pake jurus segala..hhh). Dengan melakukan cara berikut ini kamu bahkan bisa mendapatkan lebih dari 5 dolar tiap harinya. Sukakoa sendiri rata-rata perhari bisa dapat 10 dolar. Jika anda belum tau cara daftarnya silahkan kunjungi di sini.
Sebelum ke cara cepat dapat dollar di whaff, saya akan menyampaikan sedikit tips memaksimalkan penghasilan whaff saat pendaftaran :
  1. Gunakan facebook dengan teman yang banyak, kalau bisa 5000. Ini nanti sangat membantu untuk mendapatkan dolar dari whaff.  
  2. Memasukan kode BT08447, dengan memasukan kode tersebut anda akan mendapatkan reward dolar dari whaff sebesar 0.50 dolar.
  3. Sukai atau like fanpage facebook whaff yang ada di sudut kanan atas (simbol jempol), maka akan mendapatkan 0.30 dolar
  4. Share Whaff di Google Plus :
    Dengan membagikan link yang disediakan oleh Whaff ke akun Google Plus, Anda akan dibayar 0,20 Dolar
  5. Menulis review tentang Whaff di Play Store : Anda bisa mendapatkan 0,15 Dolar Gratis hanya dengan menulis review atau memberikan rating kepada Whaff di Play Store.
  6. Mengajak teman Facebook untuk menggunakan Whaff :
    Mengajak teman facebook untuk menjadi pengguna Whaff disebut juga "Invite Share & Earn", Anda akan dibayar 0,01 Dolar untuk setiap teman yang Anda undang untuk menggunakan Whaff. Whaff akan tetap membayar Anda walaupun teman facebook mengabaikan ajakan Anda. Bayangkan bila Anda setidaknya mempunyai 5.000 teman facebook, maka Anda akan dengan mudah bisa mendapatkan 50 US Dolar uang gratis. (Hanya teman yang menggunakan Android saja, yang akan terdeteksi oleh Whaff).
Buat penyemangat berikut penghasilan whaff sukakoa, hehe :D


 

Cara cepat dapat dollar di whaff adalah dengan membuat artikel lalu kamu posting di blog atau anda kirim ke teman facebook, atau group facebook yang kamu punya.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Keren gan

mister A mengatakan...

sekalian promo gan, invite CL16299 dapet $0,3

Unknown mengatakan...

Hallo semua

Mau berbagi info nih, siapa tau teman2 berminat, dapat dollar hanya berbagi link, caranya sangat mudah, pertama daftar di http://waldy.biz, nanti kita akan menerima link dari sana terus kita share deh. Cara termudah untuk sharenya bisa lewat traffic auto seperti https://hitleap.com, http://otohits.net atau website traffic lainnya, pembayaran langsung melalui akun paypal ... lumayan dapat dollar

Salam kenal
Windy Melany

Unknown mengatakan...

Invite Kode : BL16830

Unknown mengatakan...

Cair lagi :)
Yuk gabung di http://waldy.biz

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Postingan Populer