Home » » Kode Whaff BT08447 dan Cara Daftar WHAFF

Kode Whaff BT08447 dan Cara Daftar WHAFF



Apa itu WHAFF dan bagaimana cara daftar WHAFF rewards? Pertanyaan ini banyak anda temukan di google. Tapi baiklah sukakoa akan coba jelaskan dari sudut pandang sendiri. WHAFF bukan aplikasi android biasa, aplikasi ini bisa mendatangkan uang bagi penggunanya, mantab bukan....hehe
Bagi yg suka berburu dollar, WHAFF merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari internet.
Reward yg diberikan pd setiap pengguna cuma dari melakukan beberapa aktifitas download, main game, & install aplikasi.
Kerja yg sangat gampang, enak trus dibayar lagi, wow. Setelah daftar whaff rewards kemudian agan akan disuruh ini itu, maksudnya di beri tugas gitu...,bukan disuruh2 kayak pembantu, hhh..barulah pihak whaff memberi reward kpd agan. Aplikasi ini hanya bisa di install di android, jadi anda pengguna android beruntung sekali alias Hoki, biasa aja keles....Bagi agan yg butuh penghasilan lebih, aplikasi ini sangat cucok n patut diperhitungkan, karna tidak mengganggu pekerjaan. Walaupun cuma pendapatan tambahan, tp kalau dikelola dgn serius bisa melebihi dari gaji agan sebulan..hhh.
Mau tau caranya...cekidot
Tunggu apalagi...segera download dan jgn lupa daftar oke, Semakin cepat kamu daftar semakin cepat pula kamu dibayar, iya iyalah....ckckck

CARA DAFTAR WHAFF :
  1. Buka di smartphonenya Google Play Store trus cari deh /Search : WHAFF (ukuran cuma 8 MB,kecilllll), jgn lupa copy kode ini dulu BT08447 kalau perlu di catat deh gan (ingat rewards akan hilang apabila aplikasi ditutup/dikembalikan)
  2. Kemudian Download/pasang appnya dan jalankan, mengerti...(siap pak) 
  3. Setelah itu Masuk/login dulu dengan FB (kanan atas) dan masukan Code Invite : BT08447 (harus cepat masukin kode ini biar ngak keburu hilang rewardnya)
    http://sukakoa.blogspot.co.id/
  4. Ok Selesai
    Anda berhasil mendapatkan rewards pertama $ 0.50 sekitar Rp.7500 an
Baiklah untuk menuju dolar2 berikutnya, Kamu hanya perlu melakukan hal hal mudah sbb:

BERBURU DOLLAR DI WHAFF

Download aplikasi dan game2 seru lainnya merupakan langkah penting untuk menarik banyak Uang dari app Whaff. Ada 3 kategori di menu Whaff yg telah disediakan untuk mendapatkan dollar,

Pick Premium
Pick Whaff
Kehadiran (absen setiap hari)

Setiap picks di atas menyediakan banyak sekali aplikasi dan game seru yg siap utk di download dgn bayaran yg berbeda beda.
Bukan mendownload saja yg dibayar,Whaff jg membayar jika kita memainkannya. 
Dollar2 yg kita dapatkan bisa dicairkan lewat paypal atau ditukarkan dgn giftcard (kartu hadiah).Untuk payout,pihak Whaff telah memberikan beberapa metode yaitu :

·  Kartu hadiah Amazon
·  Kartu hadiah facebook
·  Kartu hadiah PlayStation
·  Kartu hadiah Google Play 
·  Kartu hadiah Xbox
·  Kartu hadiah Steam 
·  Kartu hadiah LOL
·  Itunes
·  Paypal

Kalau sukakoa lebih suka mentahnya aja,hhh yakni menggunakan paypal. Jika agan belum mempunyai akun paypal jgn berkecil hati dulu,karena paypal ini dapat agan buat secara gratis. Caranya gampang dan tinggal cari di google. 
Untuk lebih jelasnya mengenai pembayaran Whaff dan pengambilan pembayaran via paypal bisa agan bisa lihat di sini,

Yang masih ragu2 whaff tidak membayar. Ini sukakoa lihatin bukti pembayaran whaff rewards melalui Paypal


Setelah panjang lebar sukakoa uraikan semoga bisa dimengerti dgn baik dan bisa lansung dipraktekkan, mohon maaf atas pemakaian kata yg salah dan terima kasih telah mampir di sukakoa blog yg sederhana ini...

Selamat berburu dollar,hehe

3 komentar:

nory mengatakan...

dulu sempat tw ane gan,tp blom pernah coba...
dicoba deh..thx

Unknown mengatakan...

info yg sangat menarik,trim's

Unknown mengatakan...

Thx

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Postingan Populer